22 Situs Web untuk Mencari Job/Pekerjaan Di Pelayaran Secara Online

Industri pelayaran, sebagai adalah sebuah hal yang aneh, benar-benar berbeda dari profesi lain yang konvensional. Jumlah peluang yang disediakan oleh industri besar. Namun, bagian terbaik adalah bahwa jika Anda seorang profesional maritim dan mencari pekerjaan baru, maka Anda tidak pernah tahu negara mana pekerjaan Anda berikutnya akan membawa Anda ke Apalagi, jika Anda seorang pelaut bekerja di kapal atau rig minyak, Anda akan terus menerus mondar-mandir, mencari perusahaan yang lebih baik, gaji, dan kondisi kerja.
Nah, yang mungkin juga menjadi alasan untuk mencari pekerjaan baru di segala bidang, untuk pelaut mereka berkontribusi sebuah “tambahan” sedikit ke arah menentukan sebuah kesempatan baru. (Tanyakan pelaut dan Anda akan tahu mengapa) mencari pekerjaan online telah mencapai semua yang tinggi baru dengan beberapa situs web berkualitas dan hub jaringan sosial yang telah datang dalam beberapa tahun terakhir.
Jika Anda pelaut dan mencari pekerjaan baru maka anda datang ke tempat yang tepat. Check out 22 situs lowongan pekerjaan maritim, yang mungkin membantu Anda untuk mencapai skala ketinggian baru dalam karir Anda. Selamat berburu pekerjaan!
1). Maritime Connector – Salah satu situs paling terkenal untuk berburu pekerjaan maritim. Daftar lowongan pekerjaan di berbagai sektor industri pelayaran.
2) Ship Talk Jobs – Situs ini memiliki informasi lowongan pekerjaan dunia maritim yang diperbarui secara teratur.
3) G Kapten Jobboard – Informasi lowongan pekerjaan di dunia maritim, dan pekerjaan lepas pantai.
4) Find a Mariner – Seperti namanya, website terutama berkaitan dengan pekerjaan yang berhubungan dengan pelaut. Situs ini juga memiliki kehadiran yang kuat di situs jejaring sosial.
5) Vacanseas – Sebuah situs web dengan nama yang unik dan mudah untuk menggunakan fitur pencarian. Pasti layak mendaftar.
6) Job Ships – Menyediakan kesempatan kerja terutama dari benua Asia. Memiliki berbagai perusahaan yang terdaftar dengan informasi lowongan pekerjaan yang diperbarui secara teratur.
7) Maritime Jobs 4 You – Sebuah Portal Industri Maritim yang didedikasikan untuk informasi lowongan pekerjaan maritim bahkan fitur pengerukan, penarik, lepas pantai, dan pekerjaan berbasis pantai.
8) Vcrew – Salah satu portal lowongan pekerjaan maritim aktif online, menyediakan daftar pekerjaan untuk berbagai posisi di kapal dan pengeboran lepas pantai.
9) Seafarer Jobs – Sebuah situs web pekerjaan maritim terutama untuk Pelaut Asia.
10) Sea Job – Sebuah situs web pekerjaan maritim terutama untuk Pelaut Asia.
11) Get Marine Engineering Jobs – Seperti namanya, itu terutama berkonsentrasi pada teknik kelautan dan pekerjaan teknis yang terkait dengan dunia maritim
12) Marine-Jobs – Daftar dari daerah-daerah di dan sekitar Inggris Menawarkan daftar kategori pekerjaan yang luas.
13) Jobs At Sea – Menyediakan daftar informasi lowongan pekerjaan maritim  global untuk bagian mesin, dek, dll.
14) Job On Yachts – Sebuah portal pekerjaan maritim yang aktif didedikasikan untuk industri kapal pesiar. Di update secara reguler.
15) Offshore Jobs Online -  Salah satu website yang paling aktif untuk pekerjaan maritim dan offshore.
16) Water Crew – Menyediakan daftar pekerjaan maritim melalui berbagai pangkat dan bidang.
17) Cruise Careers – Daftar pekerjaan kapal pesiar dari negara-negara Asia. Tidak banyak pekerjaan yang tercantum, tapi layak dicoba.
18) Seaman Website – Daftar pekerjaan maritim dari seluruh dunia. Namun, harus lebih aktif dengan update reguler. Silahkan lihat.
19) Marine Jobs – Menyediakan informasi lowongan pekerjaan pelaut dan pekerjaan lepas pantai. Bukan situs yang sangat aktif, tapi layak dicoba.
20) Maritime Career – Menawarkan pilihan untuk berbagai bidang maritim. Namun, bukan website sangat aktif.
21) Sea Job Hunt – Sebuah situs yang cukup baru yang layak untuk dilihat.
22) Job 2 Sea – Salah satu situs online pekerjaan maritim yang tumbuh semakin cepat, Situs ini menawarkan daftar pekerjaan pada sejumlah kategori, bersama dengan pekerjaan terbaru yang diperbarui secara teratur. Jika Anda tahu portal maritim lainnya aktif, jangan biarkan kami tahu dan kami akan mendapatkannya tercantum di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prosedur berlabuh jangkar

Serah Terima Tugas Jaga

ISI STCW AMANDEMEN 2010